Thursday, April 14, 2016

Al-Abada's Blog Ganti Nama Jadi Asy Syekher

Assalamuala ikum wr.wb


Selamat Siang sahabat Pembaca yang dirahmati Allah SWT.
Hari ini, dipostingan kali ini saya selaku Admin Al-Abada's Blog mengumumkan Bahwa Al-Abada's Blog Resmi Ganti Nama Jadi Asy Syekher

Mengapa Harus Diumumkan ??
Ya, Walaupun Blog Al-Abada tidak populer, tapi tidak salah jika saya umumkan. Karena di beberapa Posting sebelumnya terdapat Link Al-Abada's Blog dan Bertuliskan Al-Abada.
ya, Saya buat pengumuman seperti agar para pembaca tidak salah sangka, nanti pasti ada yang nyangka kalau Blog ini COPAS. dan supaya pembaca tidak bingung mengapa da banyak kata Al-Abada di Asy Syekher

Mengapa Ganti ??
Ya, Nama Blog Sebelumnya (Al-Abada)  sangat jarang yang tahu. dan banyak dari pembaca yang kesulitan mencari Blog Al-Abada.  walau sebenarnya Al-Abada memiliki arti yang cukup bermakna yakni Ibadah, atau bisa pula Abadi.
Dan saya ganti menjadi Asy Syekher adalah karena saya slah satu pecinta Sholawat. Apa Hubungannya?? Asy Syekher berasal dari kata Syekher. Syekher adalah sebutan atau panggilan untuk para jamaah pejuang Sholawat, yang berada di dalam suatu wadah (Majlis) yang bernama AHBABUL MUSTOFA dan dipimpin oleh yang mulia HABIB SYEKH bin ABDUL QODIR ASSEGAF. 

Dengan demikian Asy Syekher memiliki Tujuan yang sama seperti Majlis Rosul yang lain. Yakni untuk Mempersatukan Ummat, dan mengajak para Pembacanya (terutama kawula Muda) untuk cinta kepada Agama Islam, Allah, serta Rosulnya.
Share this article

0 Tanggapan:

 
Copyright © 2014 Asy Syekher • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top