Thursday, April 21, 2016

Gus Wahid, Sang Vokal Idola Syekhermanita

Assalamu ala ikum Saudara.
Para Syekhermania dan Syekhermanita pasti kenal siapa Gus Wahid kan??
ya, Gus Wahid atau bernama asli Wahid Syarifudin ini dalah Vokal utama dalam grub Hadroh Ahbabul Mustofa (Pimp. Alhabib Syekh Assegaf). Beliau memiliki suara yang merdu dan khas. Bahkan suaranya yang indah dapat membuat hati para pendengar trenyuh ketika Beliau membawakan sebuah Qasidah atau Suluk Sholawat.
Gus Wahid, Sang Vokal Idola Syekhermanita
Beberapa Suluk yang membuat kagum pendengar adalah Turi Putih, dan Qulul Qulub (Al-Madad). Dari suara tidak diragukan lagi keindahannya. 

Gus Wahid, juga berhasil menarik perhatian para Syekhermanita (Syekhermania Putri), selain karena suaranya yang merdu, juga dari paras wajahnya yang tampan. Bahkan Vokalis yang terlahir tahun 1985 ini juga memiliki banyak sekali Fans. MBOLOVERS,  begitulah nama wadah penggemar Gus Wahid ini.

Kabarnya lagi, Gus Wahid ini juga pernah berkecimpung di dunia Musikal, yaitu CAMPURSARI, inilah salah satu foto yang membuktikan bahwa beliau juga pernah menjadi vokal musik khas jawa ini saudara.
Gus Wahid, Sang Vokal Idola Syekhermanita
Gus Wahid adalah alumni dari MTS Ali Maksum, Krapyak, Yogyakarta.

Demikian adalah rincian profilo Vokal AM yang di Idolakan para Syekhermanita.. Wasallamu ala ikum .. jumpa lagi di artikel lainnya saudara
Share this article

0 Tanggapan:

 
Copyright © 2014 Asy Syekher • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top