Friday, November 4, 2016

HEBOH !!! Dinilai Tidak Kredibel dan Memojokkan Islam, METRO TV Di Usir oleh Pendemo !!!


Asy Syekher - Sejak kemarin, media pertelevisian sangat fokus pada aksi Damai 4 November di Jakarta. Tidak ikut kalah dengan media lain, saluran pemberitaan yang di bawah pimpinan Surya Paloh, juga ikut mengabadikan momen tersebut. Namun sayang, pendemo yang berada di bawah Koordinator para ulama' ini malah mengusir tim wartawan Metro TV. Masa beralasan bahwa selama ini media tersebut tidak pernah Kredibel dalam memberikan fakta, selain itu masa menilai bahwa setiap pemberitaan media ini selalu memojokkan Islam.


Dalam Orasinya, orator meminta kepada para pendemo untuk tetap tenang dan tertib. Orator juga mengamanahkan kepada polisi dan aparat yang berjaga untuk mengusir tim METRO TV. Para masa (diwakilkan orator) mengatakan, "Musuh kami (ummat muslim) bukan kalian (metro tv). Musuh kami adalah Ahok". Dengan terpaksa Wartawan dan Tim METRO TV akhirnya pergi dari lokasi.

Menurut Anda apakah yang diberitakan oleh Metro TV selama ini memojokkan Islam ?? Bagaimana tanggapan Anda ??? silahkan tulis di komentar.
Share this article

0 Tanggapan:

 
Copyright © 2014 Asy Syekher • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top